Penyediaan Teologi dan Studi Keagamaan di Pendidikan Tinggi Inggris

 Diterbitkan oleh British Academy


British Academy sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk mendukung mata pelajaran penyusunnya dengan bertindak sebagai pengamat tren di dalamnya, dan studi ini merupakan bagian dari pekerjaannya yang berkembang di bidang ini.  Akademi menyambut baik komentar dan umpan balik tentang nilai studi seperti ini sebagai upaya untuk lebih memahami perkembangan ilmu humaniora dan ilmu sosial di Inggris.

Theologi dan Studi Agama (TRS) disiplin dipelajari oleh lebih dari 10.000 siswa di penyedia pendidikan tinggi negeri dan swasta di Inggris.  Studi agama di pendidikan tinggi Inggris menarik siswa dari seluruh dunia dan terus memberikan pelatihan profesional dan kualifikasi untuk personel agama resmi dan panggilan agama lainnya.

 Namun, seperti yang diungkapkan oleh laporan ini, tren keseluruhan dalam pendaftaran ke kursus TRS di pendidikan tinggi Inggris menurun, berbeda dengan mata pelajaran humaniora lain seperti filsafat dan sejarah.

 Ada sekitar 6.500 lebih sedikit siswa pada kursus Teologi dan Studi Keagamaan di lembaga pendidikan tinggi di 2017/18 daripada yang ada di 2011/12.

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN