-->

Notification

×

Iklan

Iklan

USHULUDDIN UIN BANDUNG BAHAS KAMPUS MERDEKA - MERDEKA BELAJAR

Thursday, June 18, 2020 | 12:42:00 PM WIB Last Updated 2020-06-18T05:46:17Z



USHULUDDIN UIN BANDUNG BAHAS KAMPUS MERDEKA - MERDEKA BELAJAR

 

 

Saat ini sering didengar istilah Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. Hal ini dibahas di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung Lantai 4 Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Kamis, 18 Juni 2020.


Pembahasan meliputi filosofi, kebijakan, dan implementasi. “Kampus merdeka masih perlu pembahasan secara matang untuk dapat diimplemetasikan dengan baik,” ungkap Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin.

 

Acara ini dipandu oleh Dr. Radea Yuli A. Hambali, M.Hum., Wakil Dekan I Bidang Akademik. “Ini menjadi peran yang menarik untuk prodi dalam menyiapkan standar ekuivalensi mata kuliah,” paparnya.

 

Kegiatan ini menghadirkan Dr. Izzah Faizah Siti Rusydati, M.Ag., Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). “Kampus merdeka dibutuhkan tahapan persiapan dan sosialisasi tahun 2020, implementasi dan evaluasi tahun 2021, dan implementasi, evaluasi dan pengembangan tahun 2022,” ungkapnya.

 

Hadir pada kegiatan ini para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Laboratorium, Kepala Lemari Digital, dan Tata Usaha.

 

 

Admin.


×
Berita Terbaru Update