SELAMAT WISUDA ONLINE UNTUK GENERASI HEBAT INDONESIA

 




Sambutan untuk Peserta Wisuda ke-78 Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Wisuda dilaksanakan online mengingat kondisi pandemi. Wisuda dilaksanakan Minggu, 09 Agustus 2020.

 

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum, Wr.Wb.

 

Segala puji hanya untuk Allah Swt.

Shalawat dan salam kita sampaikan kepada Nabi Saw.

Selamat Wisuda untuk generasi Hebat. Anak-anaku sekalian telah menyelesaikan tanggungjawab sebagai Mahasiswa.

Selamat Wisuda untuk generasi Kuat. Anak-anaku sekalian telah menuntaskan tugas akhir untuk meraih gelar Sarjana, meskipun berada dalam kondisi perang melawan pandemi.

Selamat Wisuda untuk generasi Luar Biasa. Anak-anaku sekalian menjadi kebanggaan Orang Tua, almamater Pendidikan Tinggi, dan Negara Indonesia.

Anak-anaku sekalian terus kembangkan kemampuan pengetahuan untuk kemanfaatan yang luas di masyarakat.

Anak-anaku sekalian terus kembangkan kemampuan keterampilan khusus ke dalam bentuk kreatifitas, inovasi, dan pengembangan yang berkelanjutan.

Anak-anaku sekalian, di atas semua itu, kemampuan sikap dan mental yang paling utama. Pelaksanaan nilai-nilai inti berperan besar untuk kesiapan berenang di lautan terbuka di persaingan yang semakin kompetitif.

Perlu kami sampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas keterbatasan pelayanan dalam berbagai hal. Semua kita telah bekerja semaksimal yang dapat ditunaikan. Ini pasti bersama terus kita hebatkan.

Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengantarkan anak-anaku sekalian ke gerbang Sarjana. Tetap sehat, aman, dan produktif dari rumah. Sampaikan salam kami untuk Orang Tua dan Keluarga.

Anak-anaku sekalian, tak lupa selamat bergabung menjadi keluarga besar Alumni Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruang kerja telah terbuka di hadapan mata untuk perjuangan tujuan bersama. Semoga semua kita menjadi pribadi mumpuni menuju Indonesia unggul. Setiap saat selalu panjatkan doa kepada Allah Swt.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.


Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS