-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SATU LAGI MAHASISWA UIN BANDUNG BERHASIL SUBMIT ARTIKEL ILMIAH

Wednesday, November 11, 2020 | 10:37:00 PM WIB Last Updated 2020-11-11T15:37:48Z




Sentra Publikasi- Tambah satu lagi mahasiswa berhasil submit artikel ke jurnal ilmiah. Informasi ini disampaikan Wahyudin Darmalaksana kepada Sentra Publikasi, Rabu, 11/11/2020.

Saat ditanya siapa, dari semester berapa, dan ke jurnal mana artikel dikirim, Wahyudin enggan menyebutkan. "Nanti kami beritakan. Sekarang baru saja submit. Masih nunggu respon dari editor jurnal," tuturnya.

Wahyudin Darmalaksana belakangan ini kerap mengusung isu mahasiswa dan publikasi ilmiah. Pegiat Kelas Menulis ini aktif memberitakan publikasi ilmiah mahasiswa.

"Mahasiswa dilatih dari hulu sampai ke hilir dalam publikasi ilmiah. Siapa yang sudah sampai di hilir diarahkan untuk membantu temannya yang masih di hulu," ungkapnya.

"Ini impian nanti pasti terhimpun kumpulan mahasiswa di hilir. Mereka inilah yang nanti membantu hilirisasi. Lewat saluran ini yakin arus publikasi mahasiswa lancar," lanjutnya.

Pada saatnya Wahyudin berjanji menginformasikan identitas mahasiswa yang bersangkutan. "Nanti kalau sudah terbit artikelnya. Setidaknya, nanti kalau editor jurnal sudah menerima (artikel, red.) untuk diterbitkan," papar pegiat Kelas Menulis di UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini.

Berita ini disampaikan Wahyudin kepada Sentra Publikasi Indonesia di Kampus I Jalan AH. Nasution 105 Bandung (Dodo).

×
Berita Terbaru Update