GOOGLE CENDEKIA MAHASISWA




Mahasiswa sedang melaksanakan agenda penulisan karya ilmiah. Sasaran agenda ini berupa penerbitan (pulications) karya akademik. Hasil publikasi mereka diupayakan terindeks Google Scholar (Cendekia) yang merupakan platform pengindeks karya akademisi. 

Indeks karya akademisi mahasiswa merupakan wujud pencapaian, dedikasi, apresiasi, penghargaan, dan bukti produktifitas publikasi karya ilmiah. Bagi mahasiswa, indeks ini menjadi performa yang berperan penting dalam berbagai hal, seperti pengajuan beasiswa, studi lanjut ke jenjang pascasarjana, dan kelengkapan portofolio memasuki dunia kerja.

Google Cendekia Mahasiswa, silakan klik nama-nama ini: Dede Mardiana (Ilmu Hadis), Rika Dilawati (Studi Agama-Agama), Mila Melyani (Ilmu Hadis), Neli Alawiah (Ilmu Hadis), Robiah Awaliyah (Ilmu Hadis), Siti Rahmah (Ilmu Hadis), Muhamad Yoga Firdaus (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), Muhammad Riyyan Firdaus (Studi Agama-Agama), Lutfiana Nisarohmah (Studi Agama-Agama), Fakri Putra Tanoto (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), Yunika Sari (Studi Agama-Agama), Reza Firmasyah (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), Fitriani (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), Multi Sari Dewi (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir), Gusti Rahma Sari (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir).




Panduan membuat profil Google Scholar (klik di sini). Penelusuran profil Google Cendekia Mahasiswa ini dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Ini diharapkan menjadi catatan pengalaman terbaik (best practice) sebuah pencapaian dari akademisi Mahasiswa [Yudi].



Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MENULIS PEMBAHASAN PENELITIAN