-->

Notification

×

Iklan

Iklan

GDCS Fokus Menerbitkan Artikel-artikel Kegiatan Konferensi

Sunday, May 2, 2021 | 7:53:00 PM WIB Last Updated 2022-11-15T14:01:23Z
 




GDCS (Gunung Djati Conference Series) merupakan jurnal ilmiah ISSN 2774-6585. Didirikan Tahun 2020 dengan tujuan menerbitkan artikel-artikel kegiatan konferensi nasional dan internasional.
 
Saat ini tumbuh berbagai konferensi dalam segala bidang di tingkat nasional dan internasional, seiring dengan upaya institusi mendiseminasikan hasil-hasil riset mutakhir mereka dalam publikasi jurnal ilmiah. GDCS hadir untuk menjemput harapan publikasi ilmiah melalui penyelenggaraan konferensi sebagai wujud diseminasi hasil-hasil riset institusi, lembaga, pendidikan tinggi, dan asosiasi keilmuan.
 
Bagi akademisi, praktisi, dan aktivis penyelenggara konferensi, silakan mendaftar pada GDCS. Konferensi mencakup segala bidang ilmu (Sains, Teknologi, Sosial, Humaniora, Budaya, dan Agama), meliputi level nasional dan internasional, dan pelibatan artikel-artikel kemitraan Mahasiswa-Dosen pada penyelenggaraan konferensi menjadi prioritas penerbitan GDCS.
 
Publikasi GDCS telah mencapai 4 Volume dengan ratusan terbitan artikel (prosiding) sampai Mei 2021 (klik di sini). Silakan hubungi Team Editor GDCS untuk penerbitan artikel-artikel konferensi. GDCS membuka peluang kerjasama untuk mewujudkan harapan bersama.
 


Bandung, 02 Mei 2021
Team Editor GDCS

 
 
×
Berita Terbaru Update