-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ganjar Mutaqin Juara I Putra Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an pada MTQ Ke-47 Kota Bandung

Friday, September 24, 2021 | 10:17:00 AM WIB Last Updated 2021-09-24T12:07:58Z
 

 

Ganjar Mutaqin ditetapkan sebagai Juara I Putra Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Kota Bandung. Makalah bertajuk “Membumikan Nilai-nilai Al-Qur'an tentang Masyarakat Madani bagi Perwujudan Civil Society di Kota Bandung.”
 
Ganjar Mutaqin merupakan Mahasiswa Angkatan 2016 pada Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Selamat untuk segala anugerah yang telah diraih oleh Mahasiswa, hal ini merupakan kebanggaan untuk pendidikan tinggi,” ungkap Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin di Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Indonesia, 24/09/2021.


Diberitakan sebelumnya, Nadea Siti Sa'adah juga ditetapkan sebagai Juara I Putri Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an di ajang yang sama. Makalah bertajuk "Esensi Nilai Ummatan Wasathan sebagai Modal Hidup di Era New Media." Ia merupakan Sarjana, fresh grafuate, alumni Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung [Widodo].


×
Berita Terbaru Update