Dekan Ushuluddin Himbau Mahasiswa Kirim Dokumen Lewat Email

 

 


 
Memasuki Tahun 2022 Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung akan memainkan isu peningkatan layanan menuju service excellence. Isu ini merupakan mandat dari rencana strategis Tahun 2020-2023.
 
Email dipahami sebagai surat elektronik pengganti kertas. Sejak Tahun 1980, email diakui sebagai surat formal akademik di dunia pendidikan tinggi global. Sejak itu, korespondensi serta surat-menyurat formal di dunia akademik mulai dilakukan melalui email.


Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung berkomitmen untuk menyedikitkan dokumen fisik. Serta mulai beralih menerapkan paperless dengan memanfaatkan aplikasi digital. Komitmen ini mengemuka pada acara Workshop Inovasi Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi dengan tema “Keunggulan Layanan, Adaptasi Teknologi, dan Transformasi Digital.” Berlangsung di Puri Khatulistiwa, Kamis, 09 Desember 2021.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung menghimbau akademisi mahasiswa untuk memanfaatkan email. “Gunakan email untuk bimbingan proposal, bimbingan skripsi, dan korespondensi formal,” ungakap Dekan di Kampus I Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Selasa, 21/12/2021 [Widodo].
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH