-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Religious Studies UIN Bandung Terbaik se-Indonesia Versi SCImago

Sunday, December 10, 2023 | 6:57:00 PM WIB Last Updated 2023-12-10T15:47:41Z

 

 


 

The SCImago Institutions Rankings (SIR), lembaga pemeringkatan pendidikan, menobatkan Religious Studies UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai program studi terbaik nasional 2023.
 
Penobatan ini didasarkan atas kinerja positif Religious Studies pada aspek penelitian, inovasi, dan dampak sosial yang diukur melalui visibilitas web.
 
 

Pemeringkatan SCImago memperhitungkan keterpenuhan tiga faktor, yaitu penelitian (50 persen), inovasi (30 persen), dan dampak sosial (20 persen). Misalnya, faktor penelitian diukur 11 indikator seperti normalized impact, excellence with leadership, scientific leadership, dan lainnya.
 
Pada faktor innovasi, sekurangnya tiga indikator yang dilihat, yaitu innovative knowledge, patents, dan technological impact. Begitu juga pada dampak sosial, terdapat tiga indikator yang diperhatikan, yaitu altmetrics, inbound links, dan web size.
 
Religious Studies (Studi Agama-Agama) di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, S1 di Fakultas Ushuluddin. S2 dan S3 di Pascasarjana. Sumber, silakan akses laman SCImago [Writing Center FU].

 

×
Berita Terbaru Update