*Fakultas Ushuluddin UIN SGD Berkolaborasi Sukseskan PBAK*



Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) sedang melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) untuk mahasiswa baru angkatan Tahun 2019.

PBAK dengan tema "Moderasi Beragama Menyongsong SDM Unggul Menuju Indonesia Maju" ini dilaksanakan tanggal 26-29 Agustus 2019 di kampus UIN SGD Bandung Jl. AH. Nasution No. 105 Cibiru Bandung, Jawa Barat.

Fakultas Ushuluddin berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan PBAK. Adapun sasaran PBAK Fakultas Ushuludin UIN SGD Bandung adalah merangkul (to embrace), untuk mengenalkan (to introduce), dan untuk memastikan komitmen (to ensure commitment). Sasaran atau target tersebut disusun dalam rapat antara Dekan didampingi Wakil Dekan (Wadek) III bersama dengan stakeholders representasi Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas dan Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkungan Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung.

"Raihlah mahasiswa baru, kenalkan budaya akademik dan aktivitas organisasi kemahasiswaan, dan pastikan komitmen untuk bergabung bersama Fakultas", tegas Wahyudin Darmalaksana Dekan Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung, Senin 26/08/2019.

Selain membahas sasaran atau target PBAK, rapat juga menyepakati tagline #Ushuluddin_Bergegas untuk hashtag di media sosial (medsos). Tagar ini menjadi spirit bagi akselerasi mencapai tujuan Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung Periode 2019-2023.

Bersama Dekan dan Wadek III tampak hadir 10 Orang Mahasiswa yang merupakan perwakilan keorganisasian mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung.

Rapat ini menjadi wujud kolaborasi stuktur fakultas dengan organisasi kemahasiswaan.


Sumber Berita: Yudi

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS