REUNI KARYA SENI LSLK UIN SGD BANDUNG

Seni hadir dari setiap diri manusia untuk terlibat dalam pencapaian. Pandangan ini terlontar dalam agenda Reuni Karya Anggota Seni disingkat “Reinkarnasi”.


Reinkarnasi digelar oleh Lembaga Seni Lukis dan Kaligrafi (LSLK) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung. Acara dilaksankan di Aula Abjan Soelaeman Jl. AH. Nasution 105 Bandung, Senin, 21 Oktober 2019.

"Kegiatan ini harus sejalan dengan visi UIN SGD", papar Dr. H. Jaenuddin, M.Ag., Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) UIN SGD yang sekaligus membuka kegiatan ini.

"Kita perlu interogasi modal seni setiap orang untuk memastikan keterlibatan mereka dalam menata dunia ini", ungkap Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin yang dinobatkan menjadi pembina LSLK.

Kepala Bagian Kemahasiswaan UIN SGD, Wawan Gunawan, MM., hadir untuk mendukung acara ini. "Kami mohon dukungan semua pihak", ujar Agung Yandistira Ketua LSLK.

"Reinkarnasi menampikan karya-karya seni para perupa internal dan eksternal UIN SGD", pungkas Yudi Krismawan, Ketua pelaksan kegiatan.

(Lina)

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN