Salam

Sebagai info, tadi sore kami bertemu dengan struktur Wadek, Kajur, dan Tata Usaha. Kami sangat mengapresiasi atas segala kinerja yang telah dilaksanakan dengan berbagai pencapaian yang telah diraih.

Selebihnya, kami mencatat berbagai usulan dan problem yang dihadapi ketika pelaksanaan tugas. Sementara ini kami hanya bisa mencatat saja dulu dan tidak mengambil keputusan dan kebijakan atas berbagai hal yang berkembang.

Bapak/Ibu yang kami hormati. Kita punya standar/ukuran pendidikan tinggi termasuk standar pelaksanaan program studi dan tata kelola administrasi akademik. Selain itu kita juga punya indikator kinerja utma (key performance indicator). Pun pula ada kontrak kinerja pada tiap-tiap bidang. Seluruh indikator itu menjadi tanggungjawab dekan untuk memastikan kemajuan target pencapaian Fakultas.

Selebihnya, kami akan melakukan diagnosa dan observasi dengan berbagai pendekatan untuk peroleh data objektif. Apa yang menjadi hambatan atau kendala dan apa saja target capaian yang telah terealisasi.

Dari situ kami memiliki peta untuk bahan perumusan strategic planing. Kami akan meminta ahli untuk menyusun dokumen rencana ini dalam rangka untuk menemukan langkah-langkah strategis sesuai kesiapan dan kepentingan pemenuhunan berbagai indikator tadi.

Dari situ maka akan terpantau kemajuan (progress) target pencapaian. Semoga paling lambat Desember 2019 kita sudah punya dokumen formal rencana strategis 2019-2023 yang terstandar berdasarkan sistem management strategic Diktis Kemenag RI.

Kami haturkan terimakasih kepada seluruh struktur dan stakeholder Fakultas Ushuluddin mulai dari para Wadek, para Kajur dan Sekjur, Ketua Labs, seluruh personalia tata usaha mulai dari Kabag, jajaran Subag, dan semua staff. Penghargaan yang setinggi-tingginya dan rasa hormat kami sampaikan atas segala dedikasi, kinerja, dan tangggujawab memikul kemajuan Fakultas Ushuluddin.

Selanjutnya, kita semua warga Fakultas Ushuddin akan bersama-sama memikul dan mengusung kemajuan, keunggulan, kompetisi, menjalankan mandat misi, tujuan pengembangan, visi, dan nilai yang semua kita tambatkan di dalam seluruh aktivitas pencapaian target kinerja yang telah kita sepakati bersama.

Hatur nuhun untuk semua para guru, pembimbing, mitra, sejawat, dan stakeholders atas berbagai petunjuk dan nasihat. Insya Allah dengan kerja tim dari semuanya maka Fakultas Ushuludfin dipastikan makin tumbuh kemajuannya.


Salam hormat
🙏🙏🙏

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN