Selamat untuk Semua



UIN SGD Bandung Tahun 2019-2023 memasuki tonggak “National Competitive Advantage” (Keunggulan Kompetitif di Tingkat Nasional).

Untuk itu, kita hitung baseline. Da kita bentangkan target capaian. Kita susun sasaran yang strategis. Kita tetapkan beberapa indicator kinerja utama (key performance indicator). Kita rancang program kegiatan yang efektif dan efisien berbasis input, proses, output, outcome, benefit, dan impact (goal). Kita kuatkan kapasitas SDM dengan kontrak kinerja sesuai standar kualitas, relevansi, dan daya saing.

Yuk…! Kita orbitkan SDM UIN SGD Bandung untuk sasaran pengakuan (recognition) sampai di level Nasional. Antara lain yang paling realistic adalah mencetak REKOR MURI. Atau banyak hal yang lainnya lagi.

Bahwa peluang itu sangat terbuka lebar, yakni selebar kapasitas yang bisa kita kembangkan. Karena itu, kita kembangkan kapasitas tanpa batas.

UIN SGD Bandung adalah ruang segenap pemimpin (leaders) ilmu pengetahaun di bidang agama (Islam), budaya dan humaniora, social, science dan teknologi. Kita pastikan UIN SGD Bandung mewarnai dunia.

Di atas semua itu, dzikir senantiasa mesti diwiridkan mengiringi segenap nafas aktivitas akademik semua kita.

Selamat untuk semua sivitas UIN SGD Bandung. Bil khusus, Bapak Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. Pemimpin Riset & Publikasi Ilmiah UIN SGD Bandung.


Bandung, 18 Sept 2019
Hormat Kami,
Kelas Menulis UIN SGD BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS