Seri Latiha Menulis II

Literature Review
Tantangan universitas atau institusi pendidikan tinggi di Turki telah dieksplorasi dalam sejumlah studi akademis. Misalnya, …….. (2017) tentang masalah di universitas swasta. Dalam studinya, Bayrakdar (2006) menyelidiki peraturan dan kebijakan yang diajukan oleh Dewan Pendidikan Tinggi Turki dan perspektif fakultas tentang kebijakan tersebut. Akar (2010) dalam penelitiannya meneliti dampak globalisasi terhadap pendidikan tinggi di Turki. Penulis telah memeriksa masalah-masalah seperti dampak globalisasi pada meningkatnya permintaan akan pendidikan tinggi di Turki, kurangnya fakultas yang berpendidikan dan terlatih, praktik penelitian, penciptaan pengetahuan, dan kurangnya sumber daya keuangan.

Selain itu, tantangan dan masalah universitas Turki telah diperiksa dari perspektif teknis dan berbagai solusi telah disajikan. Sebagai contoh, Isman (1997) mempelajari adopsi inovasi dan penggunaan teknologi pendidikan dalam pendidikan tinggi. Cinar et al., (2009) telah melakukan studi komprehensif tentang masalah sekolah teknik dan kejuruan di Turki dan solusi yang diusulkan.

Studi-studi tersebut mengeksplorasi berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi pendidikan tinggi atau universitas di Turki. Beberapa penelitian telah meneliti tantangan dalam hal masalah teknis dan infrastruktur (Isman, 1997), beberapa penelitian lain telah memeriksa dimensi hukum dan administrasi dari tantangan yang sama (Bayrakdar, 2007), dan akhirnya, beberapa penelitian telah memeriksa masalah dalam hal kurangnya tenaga akademik yang berkualitas, dan kurangnya penelitian dan pengembangan di universitas (Akar, 2010).

Pada bagian berikut, kami menguraikan berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi universitas di Turki dan menyajikan solusi potensial untuk setiap masalah.

#latihan_menulis

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN