SISTEM PENGENDALIAN KENAIKAN JABATAN AKADEMIK


1
Berkas meliputi dokumen-dokumen penting surat keputusan dan pencapaian kinerja dihimpun agar tidak tercecer, terserak, dan tumpang-tindih.

2
Pemetaan kelengkapan dokumen persyaratan meliputi SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dan komponen-komponen beban kerja mencakup pengjaran, penelitian, pengabdian, dan penunjang lainnya.

3
Kategorisasi dokumen sesuai formulir/borang kenaikan jabatan akademik dan verifikasi serta validasi berkas untuk memastikan keabsahan persyaratan dari sisi masa berlaku dan/atau forensik kadaluarsa secara otentik.

4
Penghitungan perkiraan nilai poin angka kredit kumulatif berdasarkan ketentuan yang berlaku sesuai sasaran jenjang kenaikan jabatan akademik.

5
Digitalisasi berkas atau dokumen yang telah diverfikasi dan divalidasi ke dalam format PDF. Serta foldering dokumen PDF tetsebut sesuai kebutuhan borang pengusulan kenaikan jabatan akademik.

6
Validasi akhir di bagian kepegawaian untuk memastikan berkas telah sesuai persyaratan untuk diajukan ke rapat sidang senat universitas.

7
Rapat sidang senat universitas untuk review dan rekomendasi lanjut tidak.

8
Unggah berkas ke aplikasi resmi kenaikan jabatan akademik di kepegawaian.

9
Penilaian dan eksekusi oleh tim penilaian angka kredit kenaikan jabatan akademik.


Demikian.

Bandung, 30 Agustus 2019
Sistem Kendali SDM Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN