Kemitraan Ushuluddin dan Informatika Sain-Teknologi

Kemitraan menjadi subjek yang vital di era teknologi informatika. Agenda kemitraan merupakan prioritas di Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.


Dekan Fakultas Ushuluddin bertandang ke Jurusan Informatika Fakultas Sain dan Teknologi UIN SGD Bandung. “Ushuluddin sangat terobsesi untuk mengembangkan lemari data digital. Lemari ini dibutuhkan untuk penyimpanan berbagai dokumen. Mewujudkan hal ini diperlukan kemitraan dan kolaborasi”, tegas Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin.


“Dibutuhkan pula kolaborasi dalam penulisan papar antara akademisi Ushuluddin dan akademisi Informatika”, lanjut Yudi sapaan akrab Wahyudin Darmalaksana di Ruang Rapat Lt. 2 Jurusan Informatika Fakultas Sain dan Teknologi UIN SGD Bandung, Jln. AH. Nasution No. 105 Bandung, Selasa, 05 Nopember 2019.


Ketua Jurusan Informatika menyambut baik rencana kolaborasi untuk pengembangan sistem aplikasi digital dan penulisan paper bagi kebutuhan publikasi ilmiah. “Saya sangat senang diajak bermitra dan kolaborasi dengan Ushuluddin. Kami siap mengutus sumber daya untuk pengembangan sistem aplikasi. Juga dengan senang hati bila kami dapat berkolaborasi dengan akademisi Ushuluddin untuk penulisan paper”, ujar Cepy Slamet Ketua Jurusan Informatika Fakultas Sain dan Teknologi UIN SGD Bandung.

(Ali)


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN