The Madrasah Handbook of Teaching and Learning

Buku pegangan ini memberikan referensi komprehensif untuk para sarjana, pendidik, pemangku kebijakan, dan masyarakat umum tentang hal-hal yang mempengaruhi pendidikan di Indonesia.

Buku pegangan yang mencerahkan ini menawarkan perspektif terkini tentang kondisi di masyarakat, praktik kontemporer di sekolah, penelitian yang relevan tentang pengajaran dan pembelajaran, dan implikasi untuk masa depan pendidikan. Ini berisi kerangka kerja konseptual yang beragam untuk menganalisis masalah yang ada dalam pendidikan, dan tidak terbatas pada karakteristik siswa saat ini, penilaian pembelajaran siswa, evaluasi guru, tren dalam program pendidikan guru, kemajuan teknologi dalam sharing konten, peran penting bagi para pemimpin sekolah, dan praktik pengajaran yang inovatif untuk meningkatkan pembelajaran siswa.

Buku pegangan ini menunjukkan pendekatan baru dan global untuk mempelajari proses pendidikan, menunjukkan keragaman di antara para pelaksanaan sekolah, perlunya berbagai pendekatan untuk pengajaran dan pembelajaran, dan merinci praktik-praktik teladan dalam pendidikan.

Call for Makalah
Obsesi peluncuran buku pegangan yang ambisius ini dapat diwujudkan melalui Call for Makalah. Penulis meliputi guru se-Indonesia, dosen, dan pemerhati pendidikan.

Buku ini standar ISBN dengan index Google Scholar dan bersertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Penerbit Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tunggu informasi lebih lanjut!

Bandung, 02 Nopember 2019
Salam,
Wahyudin Darmalaksana



Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN