KETIKA TIGA SUNAN DUDUK SATU MEJA








Langit di atas UIN Bandung mencurahkan air hujan. Jalan, dedaunan, dan atap bangunan terlihat basah. Rombongan dari IAIN Kudus berkunjung ke Fakultas Ushuluddin, Kamis, 13 Februari 2020.



Mengingat perjalanan para Wali, Kudus merupakan pusat energi Sunan Muria dan Sunan Kudus. Adapun UIN Bandung bernama Sunan Gunung Djati. Semua Wali adalah orang sakti.


Fakultas Ushuluddin memiliki SOP (Standar Operasional Prosedur) menerima tamu. Rombongan merupakan personalia Laboratorium Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus. Tamu diterima oleh Ketua Laboratorium Fakultas Ushuluddin UIN Bandung.


Kami duduk satu meja. Disepakti beberapa hal. Ini mengingatkan kami akan pertemuan tiga Sunan, yakni Sunan Muria, Sunan Kudus, dan Sunan Gunung Djati.


Pertemuan bertujuan untuk menghimpun energi. Energi peradaban dan kebaikan. Kami bersepakat bersama mewujudkan proyeksi kebaikan. Mohon tunggu berita lengkapnya.


Sunan Muria memanfaatkan kesenian, Sunan Kudus menguatkan pendekatan budaya, Sunan Gunung Djati memiliki kesaktian dan ajaran spiritual. Esensi ini yang menciptakan peradaban.

Pertemuan Labs Ushuluddin IAIN Kudus dan UIN Bandung penuh berkah. Dibangun untuk semangat khidmat serta komitmen saling berbagi pengalaman terbaik. Terimakasih atas kehadirannya dan mohon maaf untuk berbagai hal yang kurang berkenan. 

Bismillah IAIN Kudus dan UIN Bandung maju untuk keunggulan Indonesia.



One

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS