USHULUDDIN UIN BANDUNG GELAR PEMANTAPAN JADWAL PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2020




Pendidikan tinggi tengah menyiapkan masa perkuliahan semester genap 2020. Ini menjadi perhatian utama di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung.

Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan rapat Persiapan Perkuliahan dan Pemantapan Jadwal Semester Genap 2020. Rapat diselenggarakan di Aula Lantai 2 Fakultas Ushuluddin Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Senin, 24 Februari 2020.


Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin menyampaikan sambutan. “Kami menyampaikan terimakasih kepada tim atas rampungnya penyusunan jadwal. Dimohon kepada semua pihak untuk dilakukan telaah sebelum ditetapkan,” ujarnya.

Radea Juli A. Hambali, Wakil Dekan I memimpin jalannya rapat. “Penyusunan jadwal berusaha mengakomodir usulan dari masing-masing jurusan terkait hari dan jam tetapi pengaturan akan bergantung ketersediaan ruang kelas,” ungkapnya.


Ali Masrur, Wakil Dekan II membagikan informasi. “Perlu diinformasikan bahwa matakuliah Bahasa Arab dan Bahasa Inggris pengaturannya akan dikendalikan oleh Pusat Bahasa,” paparnya.


Muhlas, Wakil Dekan III mengatur jalannya acara. Pengaturan jadwal perkuliahan disampaikan oleh Gibson al-Bustomi, Ketua Lemari Digital Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.


“Kita memiliki 20 kelas dan masing-masing jurusan menyajikan 10 matakuliah tetapi ada juga yang 11 matakuliah. Rata-rata 2 SKS tetapi ada yang 3 SKS. Pengaturan jadwal cukup pelik tetapi dapat teratasi,” uangkap Ketua Lemari Digital.


Peserta rapat memberikan apresiasi atas telah rampungnya penyusunan jadwal. Para peserta rapat juga menyampaikan tanggapan dan memberikan masukan. Pengaturan jadwal perkuliahan selanjutnya akan disampaikan di rapat Dosen dalam waktu dekat.

Hadir pada rapat ini para ketua dan sekretaris jurusan serta struktur termasuk Kepala Bagian, Sub Bagian, dan Staf. Finalisasi jadwal akan dilakukan dalam dua hari ini oleh Tim Lemari Digital Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.


(One)


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN