SANG DOSEN JANJIKAN NILAI MAKSIMAL UNTUK MAHASISWA PEMAKALAH DI AJANG KONFERENSI

 


 
Nama-nama mahasiswa yang ikut jadi pemakalah di konfrensi ini akan saya beri nilai maksimal. Pernyataan ini disampaikan Dr. Wawan Hernawan, M.Ag., Dosen Jurusan Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
 
Penyataan itu dikemukakan seiring dengan dimulainya gerakan penulisan artikel ilmiah di lingkungan Mahasiswa. Artikel-artikel Mahasiswa diarahkan untuk presentasi di konferensi bagi kepentingan pencapaian publikasi di jurnal ilmiah.
 
Diberitakan sebelumnya, 57 artikel Mahasiswa UIN Bandung berhasil lolos registrasi konferensi intenasional. Diketahui ada banyak penyelenggaraan konferensi di akhir Tahun 2020 ini.  

 
Pernyataan Dr. Wawan Hernawan, M.Ag. dikemukakan di grup terbuka WhatsApp Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jum’at, 20/11/2020. Pernyataan ini ada yang screenshot dan dikirim ke grup WhatApp Mahasiswa. Sontak pernyataan Sang Dosen ini menjadi viral.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung menanggapi “Itu virus positif. Saya mendukung 100% inisiatif itu. Mahasiswa itu emas,” ujarnya di Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jalan AH. Nasution 105 Bandung [Wadar].


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS