DAHSYAT 57 MAHASISWA SEMESTER I SETELAH KONFERENSI MEREKA SEDANG TRANSLATE PAPER KE ENGLISH

 


 


 

 

BANDUNG- Mahasiswa Zaman Now memang hebat. 57 paper sedang translate ke english.

Seperti diberitakan sebelumnya, 57 mahasiswa presentasi paper di konferensi CISS 2020. Konferensi ini diselenggarakan Fakultas Ushuluddin baru-baru ini.

Presentasi in English juga menyiapkan video. Mereka mahasiswa semester I. Semua paper mengambil topik Takhrij dan Syarah Hadis bidang Agroteknologi (Agrotek). Translate paper ke english diarahkan untuk target publikasi skala internasional.

"Kalau dalam kesuliatan mungkin tidak terlalu, karena kalau tulisan sudah rapi, pasti akan mudah juga untuk translator machine mentranslatenya," kata M. Ihsan Sanjani Mahasiswa Agrotek.

"Perasaan saya sangat senang, karena bisa belajar untuk membuat paper dari semester I ini, dan semoga kedepannya saya bisa membuat karya ilmiah yang lebih baik lagi khususnya di bidang saya, Agrotek," lanjutnya melalui pesan WhatsApp, Sabtu, 05 Desember 2020.

57 paper ini merupakan keluaran mata kuliah ilmu hadis. "Mohon doa mahsiswa diberi kekuatan. Ini proses yang panjang," ujar Wahyudin Darmalaksana, pengampu ilmu hadis di Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia [Buleud].

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI