Covid dan Keunggulan Tingkat Nasional, Dekan Beserta Jajaran Mohon Dukungan Dosen dan Mahasiswa

 





Situasi Covid telah memaksa manajemen pendidikan tinggi meninjau ulang rencana strategis. Ini terkait apa yang diunggulkan dan bagaimana cara mewujudkannya di tengah-tengah situasi Covid. 
 
UIN Sunan Gunung Djati Bandung memberikan mandat keunggulan di tingkat nasional. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin (FU) mengakui kedaan menjadi tidak menentu disebabkan pandemi Covid, tetapi ia meyakini publikasi ilmiah akademis masih sangat relevan diupayakan menjadi keunggulan FU UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dekan melihat sumber daya publikasi ilmiah sangat melimpah di lingkungan akademisi FU. Ini menjadi modal dasar yang besar untuk berkembang. Berbagai hambatan harus diatasi dan yakin agenda ini berhasil melalui kolaborasi dan kerjasama. Justru Dekan memandang di situasi Covid ini mengusung keunggulan publikasi akademisi merupakan langkah paling tepat di FU UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
 
Berkaitan dengan hal di atas, Dekan beserta jajaran mohon dukungan kepada seluruh akademisi. “Kami sangat berharap dukungan dari seluruh akademisi dosen dan mahasiswa," ujar Dekan di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jalan AH. Nasution 105 Bandung [Widodo].


Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

60 Ranking Perguruan Tinggi Di Indonesia