Dekan Arahkan Mahasiswa untuk Sitasi Karya Dosen

 

 
Pengelolaan pengetahuan sedang giat dilakukan di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pengelolaan pengetahuan ini berarti mempertahankan, menganalisis, meningkatkan, dan membagikan pengalaman.
 
Terkait hal di atas, Dekan mengarahkan Mahasiswa untuk sitasi karya Dosen. “Mahasiswa melakukan minimal tiga sitasi karya Dosen dalam penulisan artikel dan tugas akhir Skripsi,” ungkap Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jum’at, 24/09/2021.
 
Dinyatakan karya ilmiah Dosen melimpah di repositori seperti Google Scholar. Setiap Mahasiswa akan didampingi oleh Dosen pembimbing dalam penulisan artikel dan penulisan tugas akhir skripsi. Mahasiswa harus melakukan sitasi karya ilmiah Dosen pembimbing yang dapat diakses di Google Scholar.
 
Dekan menyatakan mengapa Mahasiswa mesti melakukan sitasi atau pengutipan karya ilmiah Dosen. “Sitasi ilmiah terhadap akademisi internal berperan besar dalam produksi dan konstruksi pengetahuan di pendidikan tinggi ini,” pungkas Dekan di Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jalan AH. Nasution 105 Bandung [Widodo].


Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MENULIS PEMBAHASAN PENELITIAN