Rektor Apresiasi Penulis Konten Media: “Jangan Pernah Berhenti Berinovasi Meski Di Tengah Pandemi!”

 

 
Berbagai platform media sosial berguna untuk diseminasi informasi pendidikan tinggi. Penulisan konten Blog menjadi salah satu inovasi informasi publik para akademisi di era pandemi.
 
Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyampaikan apresiasi. “Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi meski di tengah-tengah pandemic Covid-19,” ungkap Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. di Aula Senat Gd. O. Djauharuddin Lt. 2 Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jalan AH. Nasution No. 105 Bandung Indonesia, Jum’at, 29/11/2021.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dosen Fakultas Ushuluddin, aktif menulis konten Blog. “Saya menulis Blog sejak diangkat selaku dekan Agustus 2020. Saat itu saya merasa khususnya mahasiswa perlu tahu agenda yang sedang diusung. Saya merasa perlu menyebarkan arah kebijakan, rencana strategis, dan program unggulan,” sahutnya.
 
“Melalui Blog, saya menggulirkan ide-ide, program kegiatan, dan hingga pengetahuan praktis,” lanjut “Yudi” panggilan akrab Wahyudin yang juga selaku Dekan Fakultas Ushuluddin.


 

Blog https://www.yudidarma.id/ yang dikelola Dekan Ushuluddin ini hampir mencapai setengah milyar views sejak Agustus 2020 sampai 29 Oktober 2021. Blog ini juga terdaftar pada Google AdSense [Widodo].   
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH