-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kaleidoscope Keunggulan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun 2021

Wednesday, November 24, 2021 | 12:51:00 PM WIB Last Updated 2022-11-15T13:55:46Z
 



BANDUNG- Kaleidoscope 2021 disajikan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Dekan mengucapkan terimaksih kepada Bapak Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., CSEE., Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung beserta seluruh jajaran pimpinan atas berbagai kebijakan, petunjuk, dan arahan dalam mencipta atmosfer akademik yang kondusif di pendidikan tinggi.

Kaleidoscope Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyajikan berbagai keunggulan Tahun 2021. Silakan klik kalimat berwarna di bawah ini:
 
Satu, Jurnal Ilmiah terakreditasi Nasional

Lima471 Artikel Publikasi Ilmiah Mahasiswa (Individual dan Kemitraan dengan Lintas Rumpun Ilmu)


"Pendidikan tinggi pasti mengupayakan keunggulan untuk modal kolaborasi dengan mitra kerjasama, sebab saat ini merupakan era titik temu di antara pendidikan tinggi, dunia usaha, dan lembaga swadaya masyarakat serta pemerintah," ungkap Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Kampus I Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Rabu, 24/11/2021.

Dekan sangat berterimakasih kepada seluruh sivitas Ushuluddin yang telah gigih mengupayakan keunggulan. Seraya memohon untuk terus memancarkan spirit kebersamaan. Juga dekan mengucapkan terimakasih kepada para guru dan senior atas segala bimbingan [Widodo].


×
Berita Terbaru Update