Mahasiswa Lulus Semester Pendek Lewat Publikasi Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi Nasional, Dekan: Saya Suka Kerja Cerdas Mahasiswa

 


 
Semester pendek yang lebih dikenal dengan “SP” biasa ditempuh untuk perbaikan nilai matakuliah. Salah seorang mahasiswa lulus SP lewat artikel yang dipublikasikan di jurnal ilmiah.
 
Artikel berjudul “Konsep Psikologi Transpersonal dalam Mengenal sebuah Makna Bahagia dalam Islam.” Artikel ini terbit di Humanistika Volume 8 No. 1 Januari 2022. Jurnal
 Keislaman ini terakreditasi Nasional Sinta 5.
 
Artikel ditulis oleh Naufal Nurfajri, Mahasiswa Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi, Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Mahasiswa semester 9 dengan nyambi kerja ini mengambil SP matakuliah Psikologi Transpersonal yang diampu oleh Naan, M.Ag.
 
“Saya suka kerja cerdas mahasiswa yang menempuh SP melalui publikasi artikel ilmiah, terlebih terbit di jurnal terakreditasi Nasional,” tutur Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag, Dekan, didampingi para Wakil Dekan di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Rabu, 26/01/2022 [Widodo].
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH