-->

Notification

×

Iklan

Iklan

AGENDA KELAS MENULIS TAHUN 2022

Wednesday, May 4, 2022 | 7:24:00 AM WIB Last Updated 2022-09-27T23:50:23Z




 
Kelas Menulis disebut juga “Writing Center” menyiapkan agenda. Agenda tersebut diperuntukan bagi dosen, mahasiswa, guru, dan praktisi. Agenda Kelas Menulis di bawah ini:
 
 
Literasi Pedoman Penelitian
Kegiatan ini bertujuan untuk memahami pedoman penelitian meliputi penyusunan proposal penelitian, pelaksanaan penelitian, dan pelaporan hasil penelitian.
 
Latihan Penyusunan Proposal Penelitian
Kegiatan ini bertujuan untuk praktis penyusunan proposal penelitian meliputi penelitian pemikiran, eksperimen, penelitian dengan metode campuran antara kualitatif dan kuantitatif, dan penelitian making product dalam menghasilkan prototipe seperti aplikasi digital dan lain-lain.
 
Pelaksanaan Penelitian
Kegiatan ini bertujuan untuk merealisasikan proposal penelitian dalam bentuk pelaksanaan penelitian hingga menghasilkan laporan penelitian.
 
Latihan Penulisan Hasil Penelitian
Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kemampuan keterampilan penulisan hasil penelitian dalam bentuk naskah utuh serta ringkasan dalam bentuk artikel ilmiah.   
 
Pendampingan Publikasi Ilmiah Hasil Penelitian
Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang publikasi hasil penelitian dalam bentuk buku, book chapter, prosiding konferensi, dan artikel jurnal ilmiah.
 
Pendampingan Pengajuan Hak Paten
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian terhadap hasil-hasil penelitian yang berorientasi memperoleh Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dalam bentuk Hak Paten minimal Paten Sederhana.
 
Kegiatan dilaksanakan dengan model hybrid (offline dan online). Kecuali agenda khusus Writing Sprints melalui Writing Camp dilaksanakan offline. Silakan berkorespondensi melalui kolom komentar untuk mendapat informasi lengkap seputar agenda ini. Sukses untuk kita semua.    
 
 
Bandung, 04 Mei 2022
Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung bekerjasama dengan "Writing Center" Sentra Publikasi Indonesia


Agenda Kelas Menulis



Silakan mengisi form untuk registrasi, klik registrasi.
 

×
Berita Terbaru Update