Rapat Evaluasi Pelaksanaan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2022

 
 

 
Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung memulai Perkuliahan Tatap Muka Terbatas (PTMT), Selasa, 17 Mei 2022. Di hari pertama ini langsung diadakan rapat evaluasi pelaksanaan PTMT.


Kegiatan PTMT diberlakukan bagi mahasiswa angkatan 2021 (Semester II) dan 2020 (Semester IV) yang sudah terdaftar di fakultas. Bagi mahasiswa di luar kelompok tersebut, perkuliahan dilakukan secara daring sesuai Surat Edaran Rektor Nomor: B-918/Un.05/1.1/PP.00.9/04/2022.
 
Tampak hadir pada rapat ini Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan, Dr. Radea Juli A. Hambali, M.Hum., Wakil Dekan I, dan Dr. Ali Masrur, M.Ag. Wakil Dekan II. Adapun Dr. Muhlas, M.Hum., Wakil Dekan III, sedang pelaksanaan dinas luar.
 
Turut serta pula Dra. Dina Mulyati, M.Pd., Koordinator, Atim, M.Ag., Sub Koordinator Bidang Administrasi Akademik, Kemahiswaan dan Alumni, dan Ujang Jumar, S.Pd.I., Sub Koordinator Bidang Umum, Keuangan, dan Perencanaan.


Rapat evaluasi PTMT meliputi kehadiran mahasiswa, kesiapan dosen, dan ketersediaan media pembelajaran, sarana dan prasarana, dan teknis perkuliahan hybrid (daring dan luring). Dilaporkan mahasiswa tampak antusias mengikuti perkuliahan setelah beberapa lama berada di rumah masing-masing mengingat situasi Covid-19.
 
Jajaran dekanat berkomitmen untuk terus melakukan upaya peningkatan pelayanan akademik dalam pelaksanaan PTMT. “Selamat datang untuk mahasiswa peserta PTMT. Untuk semua agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan,” ungkap Dekan [FU].
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH