-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Baru Sumbangkan Desain Homepage Journal of Spirituality and Local Wisdom

Friday, September 16, 2022 | 7:37:00 AM WIB Last Updated 2022-09-21T08:52:20Z

 




 
Jurnal ilmiah sedang terus didekatkan dengan mahasiswa termasuk mahasiswa baru. Proyeksi ini berlangsung di berbagai pendidikan tinggi tak kecuali di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
 
Mahasiswa baru angkatan 2022 merupakan generasi Z yang penuh dengan “pemikiran desain” (design thinking). Di antaranya terbukti sumbangkan desain untuk homepage Journal of Spirituality and Local Wisdom (SLW).
 
SLW berada dalam pengelolaan Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kelas ini dikelola secara independen oleh alumni 
Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Admin SLW dipegang oleh Susanti Vera, alumni Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

 
Adalah Hakimul Fauzi, Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Mahasiswa Baru Angkatan 2022 ini menyumbangkan desain untuk tampilan halaman depan jurnal SLW.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung sangat minat pada penggalian skill (keterampilan) mahasiswa. “Kami bangga dan mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi mahasiswa. Terus gali kreatifitas dan lakukan inovasi-inovasi serta kuatkan keterampilan academic writing,” tuturnya, Jum’at, 16/09/2022 [Fitri].

×
Berita Terbaru Update