-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni UIN Bandung Berhasil menjadi Google Master Trainer

Sunday, October 16, 2022 | 11:23:00 AM WIB Last Updated 2022-10-16T04:42:29Z
 


 

 
 
Google for Education menyedikan sertifikat Google Master Trainer. Google Master Trainer adalah program pelatihan yang memperlengkapi pendidik terpilih untuk menginspirasi perubahan dan memimpin pelatihan Google Workspace for Education.
 
Program Google Master Trainer diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia bekerjasam dengan lembaga Reformasi Generasi Indonesia (REFO). REFO adalah mitra Google for Education di Indonesia dalam pengembangan profesional, spesialis dalam pendidikan, dan mitra rekomendasi Google for Education untuk program pembinaan Certified Coach.
 
Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014 terpilih menjadi Google Master Trainer pada program Google Certified Educator Level 1. Bernama Teteng, S.Ag., lulusan Jurusan Ilmu Hadis (ILHA) Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Alhamdulillah, amanah ilmu baru untuk dimanfaatkan,” ujarnya di akun Instagram.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyampaikan apresiasi atas berbagai capaian alumni. “Alumni diharapkan agar menjadi bagian dari transformasi teknologi untuk perubahan dan kebaikan di masyarakat,” ungkapnya, Minggu, 16102022 [FU]. 

×
Berita Terbaru Update