-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yey! Semua Beasiswa Studi Lanjut Diraih Lulusan Ushuluddin di Wisuda Ke-88

Saturday, December 10, 2022 | 10:30:00 AM WIB Last Updated 2022-12-10T03:30:57Z

 



Kabar gembira untuk lulusan, orang tua, dan sivitas akademik. UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Wisuda Ke-88, Sabtu, 10 Desember 2022.

Anugerah prestisius dan bergengsi diberikan kepada lulusan berprestasi. Anugerah Adhi Djati Utama IPK Tertinggi 3.97 Jenjang Sarjana, Muhammad Hasan Ali, Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz diberikan kepada Moni Apriyanti dan Ayu Sulastri. Keduanya adalah Sarjana Lulusan Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.
Untuk nama-nama di atas, Rektor memberi penghargaan Beasiswa S2 dengan 0 UKT di Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Selain itu, Anugerah Adhi Djati Utama IPK Tertinggi 3.95 Jenjang Magister, Neli Alawiah, Jurusan Ilmu Hadis. Rektor memberi penghargaan Beasiswa S3 dengan 0 UKT di Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Di Wisuda Ke-88 kebetulan semua Beasiswa diraih lulusan Fakultas Ushuluddin. Dekan ucapkan terimakasih terutama kepada Bapak Rektor serta jajaran dan ucapan terimakasih untuk segenap sivitas terkhusus di Fakultas Ushuluddin.

"Tidak ada istilah kebetulan. Semua prestasi telah digariskan Allah SWT. Selamat untuk seluruh peserta Wisuda," ungkap Wahyudin Darmalaksana, Dekan, didampingi Dekanat di Aula Anwar Musaddad Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jl. AH. Nasution No. 105 Bandung, Sabtu, 10/12/2022 (*)
×
Berita Terbaru Update