-->

Notification

×

Iklan

Iklan

11 Tahap Latihan Menulis Artikel Ilmiah Dijamin Mudah, Lancar, dan Cepat

Thursday, January 12, 2023 | 8:49:00 PM WIB Last Updated 2023-01-13T01:01:36Z
 

 
Semua mahasiswa yang saya temui mengungkapkan rasa syukur setelah mengikuti latihan menulis artikel ilmiah. Bersyukur karena yang semula belum bisa menjadi lancar menulis artikel ilmiah. Teman-teman mahasiswa lebih bersyukur lagi pada saat artikel terbit (publish) di jurnal ilmiah. Mahasiswa bahagia karena punya pengalaman mempublikasikan artikel di jurnal ilmiah.
 
Sejak 2020, kami mendirikan Kelas Menulis di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kami bersama dosen-dosen membantu meningkatkan kapasitas keterampilan mahasiswa dalam penulisan artikel untuk sasaran publikasi ilmiah di jurnal terstandar. Sampai 12 Januari 2023, fakultas ini telah mencapai 717 artikel mahasiswa berhasil terbit di jurnal ilmiah.
 
Kami latihan menggunakan modul penulisan artikel ilmiah. Modul ini meliputi tahapan-tahapan sebanyak 11 tahap. Tahapan ini dikembangkan dengan menerapkan procedural thinking (berpikir prosedural). Bagi teman-teman yang hendak berlatih menulis artikel ilmiah silakan memulai tahap demi tahap. Dijamin teman-teman bisa menghasilkan artikel ilmiah dengan mudah dan cepat. Adapun modul latihan efektif penulisan artikel ilmiah di bawah ini:









Jika teman-teman masih membutuhkan acuan untuk mengerjakan tahapan-tahapan sekaligus contoh-contoh materi artikel, silakan akses modul kami dengan cara klik: Modul Kelas Menulis.
 
 
Bandung, 12 Januari 2023
Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung
 


×
Berita Terbaru Update