-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 10 The Best Presenters Delegasi Mahasisiwa pada Ajang Kompetisi CISS For Student, Silakan Menyimak Video di Kanal Youtube

Friday, February 3, 2023 | 8:32:00 AM WIB Last Updated 2023-02-03T02:11:05Z
 


 
 
Dewan Juri telah menilai sebanyak 132 presentasi artikel ilmiah mahasiswa pada kompetisi The 4th Conference on Islamic and Socio-Cultural Studies (CISS) For Student 2022. Agenda CISS For Student digelar oleh Laboratorium Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung tanggal 28 November – 31 Desember 2022.
 
Mahasiswa utusan dari berbagai pendidikan tinggi mempresentasikan artikel ilmiah melalui media video yang diunggah di kanal Youtube. Dewan Juri melakukan penilaian untuk mengahsilkan 10 The Best Presenters berdasarkan delegasi jurusan (program studi), kecuali delegasi dari pendidikan tinggi mitra menjadi klaster tersendiri.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin, mengucapkan selamat kepada presenter terbaik. “Seluruh delegasi telah mempresentasikan artikel ilmiah dengan baik. Sebagai ajang kompetisi dari yang sudah baik tersebut mesti dipilih yang terbaik. Selamat untuk seluruh presenter dan presenter terbaik,” ungkapnya.

Dekan sangat mengapresiasi mahasiswa telah bersedia registrasi, melakukan presentasi melalui Video, dan menggunggahnya di kanal Youtube. “Ini motivasi yang luar biasa dari generasi hebat untuk melihat potensi-potensi yang dimiliki dan menjadi inspirasi bagi khalayak luas untuk mengembangkan skill dalam publikasi ilmiah melalui kompetisi. Semua merupakan generasi hebat yang tidak masuk nominasi jangan berkecil hati karena semuanya juara,” paparnya.

Selebihnya, Dekan mengucapkan terima kasih kepada dewan juri, panitia, dan seluruh sivitas yang telah bekerja keras berusaha mengembangkan potensi dan skill mahasiswa. “Dari hasil kerja ini khalayak bisa melihat skill mahasiswa generasi hebat yang luar biasa dalam presentasi artikel ilmiah in english,” pungkasnya.

Berikut ini 10 The Best Presenters delegasi mahasiswa pada ajang kompetisi CISS For Student 2022. Silakan menyimak video melalui cara klik link Youtube pada nama-nama mahasiswa nominasi di bawah ini:

Yunika Sari, SAA Paper Terbanyak
Rikhma Fikriana Farrakin, UIN Walisongo

Seluruh mahasiswa peserta kompetisi CISS For Student berhak memperoleh sertifikat. Selanjutnya, panitia akan mempublikasikan 132 artikel ilmiah mahasiswa secara bertahap, Jum’at, 03/02/2023 [].  

×
Berita Terbaru Update