-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelas Menulis Segera Submit Akreditasi Jurnal Ilmiah

Sunday, May 7, 2023 | 7:54:00 AM WIB Last Updated 2023-05-07T00:55:20Z
 






Kelas Menulis mengelola jurnal ilmiah. Selain, pendampingan penulisan artikel ilmiah, Kelas Menulis juga mengelola jurnal ilmiah. Kelas Menulis didirikan di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
 
Ada 5 (lima) jurnal ilmiah yang dikelola oleh Kelas Menulis, yaitu: 1) Jurnal Penelitian Ilmu Ushuluddin (JPIU); 2) Jurnal Riset Agama (JRA); 3) Jurnal Spirituality and Local Wisdom (SLW); 4) Journal of Takhrij al-Hadith (JTH); dan 5) Gunung Djati Conference Series (GDCS).

Para pengelola jurnal ilmiah Kelas Menulis adalah Muhammad Yoga Firdaus (JPIU), Hidayatul Fikra (JRA), Susanti Vera (SLW), Fitriani (JTH), dan Ali Rahman (GDCS). JPIU dan JRA telah memasuki masa akreditasi nasional pada bulan Mei 2023.

Khusus, jurnal GDCS pengelolaannya berada di bawah tanggung jawab Rumah Jurnal UIN Sunan Gunung Djati Bandung. GDCS bersifat akses terbuka untuk menghimpun luaran berbagai konferensi di pendidikan tinggi.

“Mohon doa dan dukungan semoga jurnal-jurnal Kelas Menulis segera terakreditasi nasional,” ungkap Wahyudin Darmalaksana, Founder Kelas Menulis di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Minggu, 07/05/2023.

×
Berita Terbaru Update