-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Kasih Pa Rektor yang Jadi Uswah Hasanah bagi Kami

Monday, July 17, 2023 | 8:30:00 AM WIB Last Updated 2023-07-17T01:30:18Z


 

Terima kasih Pa Rektor telah menetapkan berbagai arah kebijakan untuk kemajuan, memberi ruang kepada akademisi untuk berkembang, memberikan kepercayaan kepada kami untuk melakukan inovasi, dan selalu memberikan support system yang tak terhingga. 


Capaian-capaian prestisius dan spektakuler banyak ditorehkan. Institusi akreditasi A, jumlah prodi terakreditasi A sampai unggul, penambahan guru besar secara signifikan, publikasi index Scopus melonjak, jumlah jurnal dan HKI terbanyak se-PTKI, Sinta Award, perpustakaan digital, jurnal terindex Scopus, peringat Scimago, peringkat Webometrics, lembaga sertifikasi halal, hak paten, peringkat e-SMS Kemenag, prestasi mahasiswa level nasional dan internasional, kelas menulis, kerja sama strategis dengan berbagai pihak, team protokol yang hebat, Instagram uinsgd official centang biru, ranking 1 lembaga publik paling informatif, pengembangan infrastruktur yang dahsyat, dan tentu masih banyak lagi. 


Semua ini berkat kebijaksanaan Pa Rektor --yang di mata saya pribadi-- sebagai pemimpin digital transformative yang amanah, aktivitas kampus kita terus meningkat menjadi high turbulence dengan impact yang menyala, mendunia, dan sangat membanggakan. Terima kasih Pa Rektor telah mengajarkan kepada kami, khususnya kepada saya pribadi, tentang nilai inti leadership (uswah hasanah) untuk abad 21. Salam takzim 🙏🙏🙏

×
Berita Terbaru Update