-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Testimoni Sang Guru

Saturday, July 22, 2023 | 1:19:00 PM WIB Last Updated 2023-07-22T06:28:11Z




Terima kasih Guru (Cahaya) teladanku. Kami semua adalah sahabat cahaya yang tak akan pernah putus untuk memohon nasihat, petunjuk, dan bimbingan menjalani masa depan.


Saya belajar dari beliau tentang banyak hal. Segala yang beliau ungkapkan selalu memotivasi, mengispirasi, dan mendatangkan ide-ide kreatif, inovatif, dan solutif dalam mencipta kebaikan. 


Bukan saja mumpuni dalam ilmu agama (Islam), melainkan beliau menguasai sains dan teknologi, khususnya teknik informatika. Beliau mengajarkan arti penting riset, inovasi, dan pengembangan iptek. Lebih spesifik agi beliau menekankan arti penting sinergi dan kolaborasi.


Tidak hanya itu, beliau melatih dan mendampingi kami secara langsung dalam peningkatan dan akselerasi publikasi ilmiah. Sejak pelatihan penulisan artikel ilmiah, pengelolaan jurnal ilmiah, partisipasi konferensi nasional dan internasional dan hingga mengantarkan kami untuk mampu menembus publikasi ilmiah di jurnal reputasi global.


Beliau sering mengingatkan "jika hanya ingin menempuh tujuan yang dekat silakan berjalan sendirian. Tapi jika ingin menempuh tujuan yang jauh mari berjalan bersama-sama secara bergandengan."


Selain itu, beliau kerap mengungkapkan "manusia terpelajar adalah pemilik masa lalu, sedangkan manusia pembelajar adalah pemilik masa depan." Beliau berujar "jangan cinta kemapanan tetapi teruslah menggali ilmu bagi kebaikan."


Saya sangat menaruh hormat kepada beliau untuk senantiasa memohon petunjuk bagi langkah-langkah ke depan. Testimoni ini anugerah untuk saya dan terima kasih Guruku, Teladanku, Cahayaku.


Sang Murid

Wahyudin Darmalaksana




×
Berita Terbaru Update