-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Cara Jadi Bagian dari LSC buat yang Suka Nulis?

Tuesday, August 1, 2023 | 3:34:00 PM WIB Last Updated 2023-08-01T08:34:27Z




Selamat datang di Website LSC (Leadship, Service and Collaboration) www.yudidarma.id, media online yang menyediakan ruang untuk siapa pun. 


Semula artikel-artikel di LSC merupakan pemikiran Prof. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag, Founder Kelas Menulis, Guru Besar Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kini membuka kiriman berita, artikel, resensi dari seluruh netizen. 


Dengan mengirimkan artikel, resensi, berita (foto) peristiwa yang netizen miliki, maka membuka kesempatan tulisan dan foto tersebut dinikmati secara luas oleh pembaca LSC.


Jadilah bagian dari LSC dengan mengirimkan berita, artikel dan resensi.



Cara dan Ketentuan Mengirim Tulisan



1. Karya yang dikirim belum pernah dipublikasikan, baik cetak ataupun digital.


2. Jika dalam waktu satu minggu (7x24 jam) sejak pengiriman tidak dimuat atau tidak mendapat informasi rencana pemuatan, maka naskah dinyatakan tidak lolos seleksi.


3. Berita bukan hasil plagiasi/copy paste. Tulisannya tidak terdeteksi sebagai konten berulang (Duplikat Konten)/copy paste dari media lain, silakan lakukan pengecekan duplikat konten sebelum naskah Anda kirimkan kepada kami (Cek di sini untuk akurasi duplikat konten: duplichecker.com/id jika terdeteksi duplikat konten di atas 10% maka berita tidak akan kami terbitkan). 


4. Untuk arikel, ketentuannya: i) bersifat ilmiah-populer; ii) analitik-teoritik, tajam, dan reflektif; iii) gaya penyajian ringan dan bernas; dan iv) panjang minimal 3 halaman 1.5 spasi (margin 4 atas, 3 bawah, 4 kiri, 3 kanan).


5. Seluruh isi berita, artikel, resensi sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.


6. Jika memungkinkan sertakan foto atau ilustrasi yang dilengkapi dengan keterangan (caption) dan sumbernya.


7. Berita, artikel, resensi dapat dikirim melalui email: redaksi.yudidarma@gmail.com

×
Berita Terbaru Update