-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Teguh Saputra Lulusan IAT UIN Bandung Lolos Penerbitan Buku “The Healing Power of Al-Qur'an” di Penerbit Anak Hebat Yogyakarta

Saturday, November 11, 2023 | 10:30:00 AM WIB Last Updated 2023-11-17T02:11:18Z

 

 

 

 

Mula-mula Teguh Saputra, S.Ag. mendapat kesempatan untuk menulis buku dari Penerbit Anak Hebat Yogyakarta. Ia menerima tawaran tersebut sampai berhasil menerbitkan sebuah buku bertajuk “The Healing Power of Al-Qur'an: Bagaimana Menikmati Hidup Tanpa Insecure dan Depresi Bersama Al-Qur'an.”
 
Simak sinopsis buku setebal 288 halaman ini di laman resmi Penerbit Anak Hebat Yogyakarta. Dituturkan bahwa dalam kehidupan yang penuh ketidakpastian ini, Al-Qur'an menjadi sumber cahaya dan panduan yang tak ternilai. Dalam buku Self Healing with Qur'an yang penuh inspiratif ini, kita akan menemukan kesejahteraan, kedamaian, ketenangan, dan ketenteraman dalam diri dengan petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh Al-Qur'an. Melalui buku ini, penulis mengajak kita untuk memulai perjalanan transformatif menuju penyembuhan diri yang mendalam sesuai dengan ajaran agama Islam.
 
Setiap bab yang ada dalam buku ini akan membantu kita menemukan panduan untuk menjalani kehidupan yang damai, menghadapi keterbatasan dengan tegar, dan yang paling penting, mencintai diri sendiri dengan penuh kasih perspektif Al-Qur'an. Self healing with Qur'an bukan hanya buku, tetapi sebuah panduan perubahan. Dengan kebijaksanaan Al-Qur'an, buku ini akan membimbing kita meraih kedamaian dalam kesulitan dan membuka pintu menuju kesejahteraan jiwa yang sejati.
 
 
Teguh Saputra, S.Ag., Sarjana Lulusan IAT UIN Bandung

 
Teguh Saputra, S.Ag., penulis buku ini mengirim pesan WhatsApp. “Teguh mau mengucapkan terima kasih atas bimbingan terkait menulis ketika dulu masih kuliah dan juga motivasi untuk terus menulis. Dari bimbingan dan motivasi tersebut membuat Teguh mencoba terus menulis sampai pada satu moment dapat kesempatan untuk menulis buku,” ungkap Teguh, Kamis, 09/11/2023.
 
Sejak masa kuliah, Teguh Saputra, S.Ag., aktif di Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Tercatat mahasiswa produktif ini memiliki 6 publikasi artikel dijurnal ilmiah semasa kuliah di Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana berpretasi ini juga aktif di kegiatan Workshop Penulisan Artikel Jurnal (WPAJ) yang secara reguler diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) IAT.
 
Prof. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan dan sekaligus Founder Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin sangat bangga. “Saya sangat bangga atas berbagai pencapaian para sarjana,” ungkapnya didampingi Dr. R. Radea Juli A. Hambali, M.Hum., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni, Sabtu, 11/11/2023. Pihak Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Anak Hebat Yogyakarta atas segala dedikasi sebagai penerima manfaat lulusan [Ghifari].  

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update