-->

Notification

×

Iklan

Iklan

10 Anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz pada Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung Wisuda ke-94 dan 95

Thursday, December 7, 2023 | 10:21:00 AM WIB Last Updated 2023-12-07T03:22:01Z

 


 

 

Fakultas Ushuluddin memberikan anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz. Ini disampaikan di acara pelepasan wisudawan dan wisudawati Fakultas Ushuluddin untuk pelaksanaan Wisuda ke-94 dan 95 UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
 
Nama-nama penerima anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz, yaitu Ikfina Nurul Izzah, Nurul Qhomisah, Rizka Fitri Afifah, Dinda Nur Alifa, Jihan Salma Mubarak, Agus Fikri Setiawan, Dwiki Putra Utama, Dzalfa Siti Fauziah, Bunga Sarah Istiqomah, dan Ahmad Ajik Nur Fata Mubarok. 
 
Seluruh penerima anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT). Peserta Wisuda ke-94 sebanyak 8 orang dan peserta Wisuda ke-95 sebanyak 2 orang. 
 
Prof. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin, sangat bangga atas prestasi generasi bangsa ini. “Tahfidz Al-Qur’an merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk kita semua. Selamat untuk para peraih anugerah Tahfidz Al-Qur’an 30 Juz,” tuturnya.
 
Peraih anugerah didata oleh Dr. Radea Yuli A. Hambali, M.Hum., Wakil Dekan III, dibacakan oleh Dr. Ecep Ismail, M.Ag., Wakil Dekan I. dan disampaikan oleh Dr. Muhlas, M.Hum, Wakil Dekan II. Ketua Jurusan IAT Dr. Solehudin, M.Ag. dan Sekretaris Jurusan IAT, Dr. Siti Chodijah, M.Ag., mendampingi para peraih anugerah.
 
Hadir di acara ini para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Ketua Laboratorium, dan Tata Usaha. Acara berlangsung di Aula Anwar Musaddad Kampus I UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rabu, 06 Desember 2023 [Humas FU].

 

×
Berita Terbaru Update