USHULUDDIN UIN BANDUNG BUKA LAYANAN TERAPI SUFISTIK DI STAND EXPO BCRR 2019


Ushuluddin buka layanan terapi sufistik. Ini merupakan inovasi Ushuluddin berkolaborasi dengan segenap fakultas di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Bermula dari riset materi dasar Tasawuf kemudian dikembangkan menjadi riset materi terapan untuk menghasilkan inovasi Terapi Sufistik. Inovasi ini diarahkan untuk penerima manfaat hasil penelitian sebagai bentuk partisipasi masyarakat.

Sasaran inovasi meliputi laboratorium kecil untuk layanan masyarakat kampus, laboratorium menengah untuk layanan masyarakat lingkungan kampus, dan laboratorium besar untuk layananan masyarakat luas. Laboratorium ini bernama “Syifa al-Qulub”.

Syifa al-Qulub bergerak untuk melakukan tindakan terapi sufistik. Antara lain mengatasi kecemasan, gangguan psikologis, dan pencerahan spiritual. Terapi sufistik mengatasi berbagai penyakit, baik ringan maupun kronis.

Terapi sufistik dikembangkan oleh Jurusan Tasawuf Psikoterapi Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung. Inovasi terapi sufistik dihasilkan melalui kolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu di UIN SGD Bandung.



Layanan terapi sufistik dibuka pada Stand Expo agenda “Biannual Conference on Research Result” (BCRR) tanggal 3-5 Desember 2019 di Aula Anwar Musaddad UIN SGD Bandung, Jl. A.H. Nasution 105 Bandung.


Silahkan berkunjung ke BCRR Stand Expo Ushuluddin bersama laboratorium Syifa al-Qulub untuk konsultasi terapi sufistik. Kami siap melayani untuk pencerahan, kesehatan, dan kebahagiaan masyarakat.


(one)



Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN