SITASI ILMIAH AKADEMISI USHULUDDIN UIN BANDUNG






Indikator meningkatnya jurnal dan artikel yang terpublikasi di jurnal internasional. Sasaran strategis jumlah dosen yang penelitiannya disitasi oleh peneliti lain (minimal disitasi sebanyak 20 kali).

Pendidikan tinggi memiliki tantangan peningkatan publikasi dan sitasi ilmiah. Ini menjadi perhatian utama Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung.

Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung berkomitmen meningkatkan publikasi dan sitasi ilmiah. Adapun pengukuran sitasi digunakan platform Google Scholar.

Berikut hasil pencarian sitasi akademisi Fakultas Ushuluddin berbasis Profil Google Scholar UIN Sunan Gunung Djati Bandung, silahkan klik pada nama-nama di bawah ini:




Apip Rudianto, Tendik 
Abdul Wasik, Tendik
Siti Rahmah, mahasiswa
Mu'min, alumni
Hanna Salsabila, mahasiswa
Fitriani, alumni


Dosen wajib memiliki akun Google Scholar. Cara mengelola akun Google Scholar klik di sini. Google Cendekia mahasiswa dan alumni lengkapnya klik di siniFakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung menerapkan peraturan yang mewajibkan penulisan skripsi dan karya ilmiah mahasiswa mengutip karya ilmiah Dosen.



Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung



Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH