-->

Notification

×

Iklan

Iklan

USHULUDDIN UIN BANDUNG TETAPKAN JADWAL PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2020

Saturday, February 29, 2020 | 4:33:00 PM WIB Last Updated 2020-03-01T04:24:08Z





Pendidikan tinggi memiliki kesibukan menyiapkan perkuliahan. Kesibukan ini berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung jelang perkuliahan semester genap 2020.  

Jum’at, 28 Februari 2020, Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung melaksanakan Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun 2020. Acara berlangsung di Aula Lantai 4 Fakultas Ushuluddin Jalan AH. Nasution 105 Bandung.


Acara ini dihadiri para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Dosen, Unit, dan Tenaga Kependidikan. Adapun Dekan sedang melaksanakan tugas di Jakarta.

Wakil Dekan I Bidang Akademik mempunyai tanggung jawab menyusun jadwal perkuliahan. Secara teknis, jadwal perkuliahan dikerjakan oleh Unit Lemari Digital.


Prosedur penetapan jadwal perkuliahan menempuh beberapa tahap. Dimulai dari Jurusan dengan mengusulkan dosen pengampu matakuliah. Wakil Dekan I melakukan validasi untuk ditetapkan oleh Dekan.

Segala prosedur pembuatan jadwal perkuliahan ditangani oleh Unit Lemari Digital. Hasil kerja Unit Lemari Digital diteruskan ke Tata Usaha Bidang Administrasi Akademik untuk didistribusikan dan diarsipkan.


Perkuliahan semester genap dimulai 02 Maret 2020. Rapat ini diikuti oleh sekitar 65 sivitas Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung.

Dekan menghaturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras mewujudkan jadwal perkuliahan. "Ini kerja tim yang luar biasa hebat," ujarnya.



×
Berita Terbaru Update