AKADEMISI USHULUDDIN UIN BANDUNG KOMITMEN KEMBANGKAN KAPASITAS TANPA BATAS







Para akademisi Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung menyatakan kesepakatan untuk mengembangkan kapasitas tanpa batas. Pernyataan ini mencuat dalam pertemuan Dekanat dengan Dosen yang secara formal disebut “Dosen Luar Biasa”.

Dilaporkan bahwa Fakultas Ushuluddin tengah menghadapi tantangan untuk menunaikan berbagai mandat dalam penyelenggaraan akademik. Fakultas memiliki sejumlah tagihan yang mesti tercapai untuk memperoleh penilaian terbaik dari eksternal dalam lanskap assessment akreditasi.



Diakui bahwa Dosen Luar Biasa merupakan asset potensial yang dimiliki oleh Fakultas. Dosen memiliki aktivitas yang hebat dalam berbagai bidang keahlian. Hal ini menjadi modal besar bagi pengembangan kapasitas Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung.

Dekanat bersama Dosen Luar Biasa Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung berkomitmen untuk mengembangkan kapasitas tanpa batas. Disebut tanpa batas dimaksudkan untuk melampaui ukuran profesionalisme. Diakui kapasitas Ushuluddin masih sangat terbatas untuk dapat menunaikan tuntutan profesionalisme. Karena itu, Fakultas Ushuluddin dipandang perlu untuk mengagendakan pengembangan kapasitas tanpa batas.



Diyakini pengembangan kapasitas tanpa batas akan mendatangkan impact. Bersama Dosen Luar Biasa memungkinkan diusung program-program strategis yang akan berdampak terhadap kemajuan penyelenggaraan akademik di Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung.

Hadir pada pertemuan ini sekitar 15 akademisi. Pertemuan Dekanat bersama Dosen Luar Biasa ini berlangsung di Aula Lantai 2 Fakultas Ushuluddin UIN SGD Jalan AH. Nasution 105 Bandung, Senin, 02 Maret 2020.


(Info FU)

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

BANDUNG: TOP 10 PUBLIKASI INDEX SCOPUS