-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SAMBUTAN PEMBUKAAN UJIAN KOMPREHENSIF DARING

Tuesday, March 31, 2020 | 7:31:00 AM WIB Last Updated 2020-03-31T01:45:38Z




SAMBUTAN PEMBUKAAN
UJIAN KOMPREHENSIF DARING
FAKULTAS USHULUDDIN
UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
TAHUN 2020






Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Sivitas Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang kami hormati.

Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua, Amin Ya Rabb al-Alamin.

Semua kita berada dalam situasi yang memaksa pelaksanaan akademik secara daring. Suatu situasi yang menuntut semua kita untuk menemukan aplikasi yang efektif, sederhana, dan praktis dalam mendukung tujuan akademik.

Hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 mulai pukul 08.00 WIB. s/d. 15.00 WIB. menjadi momentum penting bagi pelaksanaan Ujian Komprehensif Daring. Daftar peserta telah dibagikan, Dosen Penguji telah diumumkan, dan prosedur pelaksanaan telah disampaikan. Kami mohon kiranya kepada seluruh sivitas akademik untuk turut memastikan pelaksanaan Ujian Komprehensif Daring berjalan tertib dan lancar.

Seraya memanjatkan doa kepada Allah Swt., perkenankan kami untuk membuka bersama-sama kegiatan Ujian Komprehensif Daring secara resmi dengan bacaan basmallah: “Bismillahirrahmanirrahim...” Semoga semua kita meraih kesuksesan yang besar.

Sepatutnya kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademik yang telah berperan melaksanakan tugas hingga terselenggarannya kegiatan ini. Serta sepantasnya kami sampaikan permohonan maaf kepada semua pihak untuk berbagai keterbatasan yang kurang berkenan.

Demikian, atas atensi dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.


Bandung, 31 Maret 2020
Dekan,

Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag.

×
Berita Terbaru Update