TALKSHOW SEFT HARMONI BERSAMA AKADEMISI USHULUDDIN UIN BANDUNG









Televisi Harmoni menggelar Talkshow Spiritual Emosional Freedom Technique (SEFT). SEFT ditemukan dan dikembangkan oleh Ahmad Faiz Zainuddin. SEFT disebut-sebut sebagai teknik revolusioner karena teknik ini telah terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah fisik, emosi dan meningkatkan keberuntungan.

Talkshow dipandu oleh Teh Noey dan Kang Ari dari Televisi Harmoni. Talkshow ini menghadirkan host Teh Dian akademisi Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Teh Dian nama lengkapnya Dr. Dian Siti Nurjanah, M.Ag. berhasil menulis karya ilmiah SEFT berbasis Tasawuf. “Spritualitas mestinya bersumber dari religi. Spiritualitas dalam Islam sangat kentara pada Tasawuf,” ungkap Teh Dian.

Secara tegas Teh Dian menyatakan “SEFT adalah Terapi Sufistik. SEFT itu sangat Sufistik. Halnya ajaran Cinta tanpa syarat.”

Saat ini Dr. Dian Siti Nurjanah, M.Ag. merupakan Ketua Laboratorium Syifa Al-Qulub Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung. SEFT berbasis Tasawuf menjadi distingsi dan keunggulan yang dikembangkan di UIN SGD Bandung.


Simak talkshow yang sangat menarik ini secara utuh pada rekaman video di link ini. Selamat menyimak dan menyaksikan SEFT inspirasi Tasawuf. Terimakasih..!


(Info FU)


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN