LOGIN JURNAL MENANDAI KULIAH PERDANA UNTUK SUKSES MASA DEPAN

 

 
Kuliah perdana di mulai di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kuliah perdana ini seretak dilaksanakan, Senin, 28 September 2020.
 
Login ke jurnal ilmiah menandai kuliah perdana di Fakultas Ushuluddin. “Ini menjadi pintu masuk untuk sukses di masa depan,” ujar Wahyudin Darmalaksana, Dekan.
 
“Ini menjadi pengalaman terbaik. Tahap berikutnya unduh template artikel jurnal. Praktik penulisan akademik diarahkan sesuai template jurnal,” lanjutnya.
 
“Ketika mahasiswa punya bahan paper. Maka mahasiswa sudah punya pengalaman login ke jurnal. Mahasiswa bisa mengirim artikel ke jurnal di masa depan,” ujar Dekan di kantornya Jalan AH. Nasution 105 Bandung.


 
Diakui login ke jurnal masih barang baru di mahasiswa. “Sejauh ini tugas-tugas kuliah masih berupa makalah. Kadang makalah itu hilang entah di mana. Di masa depan mahasiswa harus pernah punya pengalaman kirim artikel jurnal,” paparnya.
 
Latihan penulisan akademik mahasiswa berbasis template jurnal di Fakultas Ushuluddin. “Ini menjadi aturan agar format makalah di masa lalu diganti. Latihan penulisan akademik mengacu template jurnal,” tegasnya.  
 
Jurnal merupakan sarana terbaik untuk feed back penulisan akademik. “Reviewer jurnal akan memberi ulasan pada artikel. Dari ulasan itu akademisi dapat meningkatkan kualitas tulisan,” papar Wahyudin.
 
“Saya yakin latihan login ke jurnal menjadi kunci sukses. Berikutnya, artikel bisa diproduksi melalui kemitraan antara Dosen dan Mahasiswa,” tegas Dekan yang berusaha mengarusutamakan jurnal ilmiah ini [Wadar].
 


Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN