-->

Notification

×

Iklan

Iklan

ERA KEBANGKITAN USHULUDDIN

Tuesday, November 24, 2020 | 12:59:00 AM WIB Last Updated 2020-11-23T18:01:08Z


Tadi malam pukul 23.00 hari Senin 23 November 2020, kami mengakses Google. Di situ, kami melakukan pencarian dengan kata kunci "UIN BANDUNG" dan lalu kami klik Berita. Olala, muncul sajian di bawah ini:


Tiga berita Ushuludin berada di urutan teratas. Alhamdulillah! 

Ini tanda menunjukan Ushuluddin disukai, diminati, dan lebih banyak diakses publik. 

Tentu menjadi kebanggaan. Bangga menjadi warga Ushuluddin, bangga menjadi warga UIN BANDUNG, dan bangga menjadi warga INDONESIA.

Ini tanda harapan masa depan Ushuluddin cerah. Semua mahluk ciptaan Allah potensial, unik, dan spesial. Semua memiliki kesempatan pengembangan kapasitas.

Minta pertolongan kepada Allah. Sembahlah Dia, tatap masa depan, jangan mengeluh, dan mari bersama kita ke luar dari zona nyaman untuk belajar, belajar, dan belajar!

Hari ini tidak ada kompetisi. Hari ini era kolaborasi. Era kerjasama untuk saling menemukan titik hubung. Untuk saling mengisi ruang-ruang kosong.

Saatnya semua bangkit! Tantangan dihadapan kita sangat besar. Kita maju bersama. Untuk cinta, perdamaian, dan kemanusiaan.

Bersama pasti kita bisa. Bersama lintas jurusan, lintas fakultas, lintas universitas, dan lintas dunia. Esok yakin lebih produktif, sukses, dan berhasil.

Berdoa, berdoa, berdoa, dan bangkit!


Wahyudin Darmalaksana
×
Berita Terbaru Update