Saila Salsabila Tembus Jurnal Open Access, Dekan: Saya Berjanji Beri Penghargaan!




Saat itu 28 Februari 2021 ditawarkan tantangan baru. Tantangan itu berupa penulisan artikel dan sekaligus pengiriman (submission) naskah tersebut ke jurnal open access.

Saila Salsabila segera submit ke jurnal open access setelah ia menyelesaikan penulisan artikel. Hari ini 26 September 2021 artikel tersebut terbit setelah penantian yang panjang dengan penuh sabar.

Menunggu kabar selama 8 bulan bukanlah jarak yang dekat. Saila ketika itu masih semester empat. Kini mahasiswi ini sudah duduk di semester lima.

Jelas pengiriman ke jurnal ilmiah merupakan tantangan terbesar. Tantangan pertama penulisan artikel. Tantangan kedua pengiriman artikel tersebut ke jurnal ilmiah.

Congratulations untuk Saila Salsabila telah berhasil tembus publikasi ilmiah berjudul "Analisis Hadis Pelestarian Lingkungan Hidup" pada el-Sunnah: Jurnal Kajian Hadis dan Integrasi Ilmu Vol. 1 No. 2 (2021).

"Saya berjanji memberi penghargaan untuk prestasi ini," ungkap Wahyudin Darmalaksana, Dekan Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Minggu, 26/09/2021 (Widodo).

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MENULIS PEMBAHASAN PENELITIAN