Testimoni Mahasiswa Kelas Menulis Delegasi UIN Raden Fatah Palembang


 



Wahyudin Darmalaksana:
Terimakasih telah berkunjung ke Bandung. Selamat telah menjadi delegasi sebagai presenter pada event internasional. Semoga menjadi pengalaman. Mohon maaf bila penerimaan kami kurang berkenan. Semoga suatu saat berjumpa lagi. Tetap semangat ya…
 

Dafis Heriansyah, Jurusan Ilmu Hadits:
Ya pak, terimakasih kembali atas penerimaan yang luar biasa, suatu kebanggaan bagi kami bisa bertemu langsung sama bapak dan kakak² pendamping. Semoga bapak dan kakak² pendamping selalu diberikan kesehatan oleh Allah, aamiin.


Nadia Azkiya, Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir:
Kami juga berterima kasih banyak pak untuk sambutannya yang luar biasa, dan pengalaman yang telah dibagikan kepada kami pak. Aamiiin, semoga ada kesempatan berjumpa lagi pak.
 

Utami Syahdiah, Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi:
Aamiin... terimakasih kembali Pak Yudi. Kami bersyukur telah dikirim dan diterima dengan baik di Bandung terutama sudah dijamu dan diberi ilmu dan pengalaman. Sekali lagi terimakasih Pak.
 

Melinda Julia Nisrin, Jurusan Studi Agama-Agama:
Baik pak sama-sama, terimakasih juga sebelumnya dan maaf telah menganggu waktunya,kami ngeraasa pengalaman dan pengetahuan itu penting sekali lagi terimakasih juga pak atas ilmunya


Andika Putra, Jurusan Aqidah dan Filsafat Islam:
Masyaallah siap pak. Banyak ilmu yang kami dapat. Yang pasti bermanfaat bagi kami. Jamuan bapak sangat luar biasa. Aamiiin pak, kami tunggu kedatangannya di Palembang pak.
 
 
Bandung, 19 November 2021 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH