Simak Kisah Teladan Robiah Awaliyah Lulus Tercepat di Salah Satu Program Studi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 


Robiah Awaliyah menjadi lulusan tercepat. Mulai kuliah semester satu September 2018.
 
Semester empat tahun 2020 berhasil menerbitkan artikel di jurnal terakreditasi Nasional Sinta 5. Di tahun 2020 ini pula tercatat memiliki sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dalam lingkup Hak Cipta dari DJKI Kemenkumham RI.
 
Semester enam tahun 2021, artikel berikutnya berhasil terbit di jurnal terakreditasi Nasional Sinta 4. Juga di tahun 2021 ini tergabung sebagai penulis pada Book Chapter ISBN.
 
Akhir semester enam tahun 2021, lulus seminar proposal penelitian. Awal semester delapan melaksanakan sidang tugas akhir, 24 Februari 2022. Kuliah ditempuh selama 3.5 tahun.
 
Google Scholar mencatat terdapat lima terbitan artikel di jurnal ilmiah. Diperoleh sebanyak 15 sitasi ilmiah sampai 03 Maret 2022.

Robiah Awaliyah lulus tercepat di Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Judul “Nilai-nilai Pernikahan Ideal Perspektif Hadis dalam Film Twivortiare.”
 
Congrats! Lulus tepat waktu menjadi teladan untuk yang lain,” tutur Wahyudin Darmalaksana, Dekan Fakultas Ushuluddin, 03/03/2022 [Widodo].
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH